Bali Treetop, Bedugul

Minggu, 06 Desember 2009










Bali Treetop merupakan salah satu Treetop Adventure Park yang terbesar di Asia dan dijadikan bagian dari perkembangan pariwisata alam. Lebih dari 65 tantangan-tantangan Treetop akan memberikan tantangan dan sensasi tersendiri selain memberikan pemandangan indah untuk dilihat. Rasakan terbang seperti burung, dengan melintasi Flying-fox challenge (meluncur dari satu pohon ke pohon lainnya dengan menggunakan pulley) hingga 160m panjangnya dari ketinggian hingga 20m.

Setiap circuit di Bali Treetop telah dirancang sedemikian rupa dengan tingkat kesulitan yang bertahap. Semakin anda melangkah, maka tingkat kesulitan akan semakin bertambah. Dan anda dapat melakukannya sesuai dengan ritme dan kemampuan anda masing-masing. Circuit-circuit tersebut dirancang untuk dewasa dan anak-anak (dari umur 4th), dengan ketinggian yang bervariasi dari 2m hingga 20m diatas pohon. Di sepanjang challenges diseluruh circuit Bali Treetop, anda akan terkait dengan “life-line support”.

Para Patrol Guide akan menjelaskan bagaimana berlangsungnya aktivitas di Bali Treetop, cara memakai peralatan, dan akan memberikan pengarahan tentang peraturan keselamatan yang harus anda patuhi setiap saat pada saat melakukan aktivitas di Bali Treetop. Para Patrol Guide juga akan berada di titik-titik strategis diseluruh circuit, setiap saat siap sedia untuk mengawasi, memberikan saran & memberi bantuan apabila dibutuhkan – mereka akan memberikan suport kepada anda dari atas maupun dari bawah pohon. Seluruh areal aktivitas, platforms, seluruh konstruksi serta rancangan challenges dan seluruh peralatan adalah sesuai dengan standard di Eropa dan dibawah pengawasan Technical Advisor dari Prancis.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blog Archive

Powered By Blogger

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009 | Redesign by Jasa Pembuatan Blog Mung Bisnis

Back to TOP