Baliku

Kamis, 19 November 2009

Pulau dewata banyak menyimpan pesona bagi turis mancanegara maupun turis lokal. Berikut beberapa cara agar kamu dapat menikmati liburan di pulau Bali.

Banana Boat Riding apalah artinya pergi ke Bali tanpa mencoba beragam outdoor activities yang ditawarkan,salah satunya adalah Banana Boat Riding. Fasilitas ini ditawarkan hampir disetiap sudut pantai Bali, tapi yang paling terkenal adalah di daerah Tanjung Benoa. Jika kurang menantang, ada beberapa pilihan lain yang bisa dicoba, seperti Parasailing misalnya. Tapi siapkan nyali terlebih dahulu sebelum mencobanya.

Bird Watching Singgahlah ke bali Bird park di daerah BatuBulan, Gianyar, dan anda akan menemukan ratusan speies burung dengan ragam warna dan kelangkaan. Tak jauh dari situ, terdapat Reptile Park, rumah bagi beberapa Komodo, Ular dan kadal.

Elephant Safari tours tersedia di Elephant Safari Park, dimana Anda akan diajak berkeliling menaiki seekor gajah,measuki desa Taro yang eksoktis. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk melihat sisi lain pulau Bali.

Aquatic Playground Terletak di Hard Rock Hotel, kola mini merupakan arena bermain yang mengasyikan. Dilengkapi dengan air terjun, kanal dan jembatan, water slides dan “pulau pasir” dengan fasilitas bermain olahraga volley.

Water Park Fun. Berdiri diatas lahan seluas 3,5 Hektar dengan beragam pilihan slides, kolam, dan aktivitas untuk semua umur. Mampir ke Waterbom park di Jl.Kartika Plaza, Tuban.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blog Archive

Powered By Blogger

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009 | Redesign by Jasa Pembuatan Blog Mung Bisnis

Back to TOP