Bali Terpilih Sebagai Pulau Terbaik di Dunia

Jumat, 04 Desember 2009



Tags: bali, majalah travel & leisure, pulau terbaik 2009

bali_tanahlotDitengah berkabungnya bangsa Indonesia atas tragedi bom dihotel JW Marriot dan Ritz Carlton, Jumat pekan lalu. Ternyata ada kabar sangat menggembirakan sekaligus membanggakan bangsa Indonesia, Bali terpilih sebagai pulau terbaik didunia, versi majalah Pariwisata Internasional Travel & Leisure.

Pada tahun ini Bali berhasil mengalahkan kepulauan Galapagos, yang harus puas diurutan kedua. Pada tahun 2008, kepulauan Galapagos yang menempati posisi pertama, dan pada tahun 2009 ini posisi dibalik, Bali diurutan pertama, disusul kemudian oleh kepulauan galapagos.

Hal ini merupakan titik balik bagi pariwisata Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya, ditengah adanya travel warning dari negara AS dan Australia terhadap Indonesia menyusul tragedi bom Jumat pekan lalu, namun ternyata hal tersebut tidak berpengaruh besar pandangan dunia terhadap Indonesia.

Maju terus Indonesia, tidak ada yang bisa memecah-belah bangsa ini, karena Indonesia adalah satu, Republik Indonesia, Indonesia Unite.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blog Archive

Powered By Blogger

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009 | Redesign by Jasa Pembuatan Blog Mung Bisnis

Back to TOP