Flying fish di Pantai Tanjung Benoa

Kamis, 19 November 2009





Pantai Tanjung Benoa terletak di ujung timur pulau Bali. Pantai ini merupakan tujuan wisata air yang cukup lengkap. Berbagai sarana olahraga air disediakan disini seperti banana boat, snorkling, flying fish, parasailing dan jetski.

Namun untuk olahraga surfing yang banyak terdapat di pantai-pantai pulau Bali lainnya, tidak dapat dijumpai disini dikarenakan ombak di pantai ini cenderung tenang, sehingga kurang mendukung untuk surfing. Harga yang dikenakan untuk menikmati berbagai sarana olahraga air itu pun bermacam-macam berkisar antara Rp150 ribu sampai Rp200 ribu untuk pemakaian selama 10-15 menit. Diantara semua sarana olah raga air tersebut yang terasa agak asing didengar disini yaitu flying fish.

Flying fish adalah olahraga air yang memakai sebuah perahu dari karet yang berkapasitas dua orang dengan satu lagi untuk petugas yang duduk ditengah sebagai penyeimbang. Penumpang tidur terlentang di perahu yang kemudian akan ditarik dengan speedboat berkecepatan tinggi.

Perahu akan menjadi terangkat dan terbang diatas air pada ketinggian 10-15 meter. Sensasi terbang dengan kecepatan yang tinggi dan juga merasakan hembusan angin yang cukup kuat adalah kesenangan yang kita peroleh dalam ber- flying fish. Bagaimana, kamu berani mencobanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blog Archive

Powered By Blogger

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009 | Redesign by Jasa Pembuatan Blog Mung Bisnis

Back to TOP