Nyoba Jalan di Laut Pake Sea Walker

Kamis, 19 November 2009




Pengalaman seru kali yah bisa jalan di dasar laut. Bisa ngeliat indahnya terumbu karang dan aneka warna-warninya ikan-ikan laut nan rupawan. Bisa gak yah? Kenapa enggak! Pengalaman itu bisa kok dilakuin kalo kita berkunjung ke Bali karena di Sanur ada wahana sea walker.

Mungkin aja pengalaman itu dilakukan dan bukan impian doang. Secara, kegiatan sea walker nih merupakan salah satu produk pariwisata unggulan di kawasan Sanur. So pasti sea walker lebih menonjolkan keindahan bawah laut dan diharapkan bisa mengaet lebih banyak wisatawan ke Bali pada umumnya dan khususnya kawasan Sanur.

Apalagi tahun ini kan Visit Indonesia Year 2008, pastinya kegiatan berwisata lagi digalakin. Nah untuk Sanur, wahana sea walker di sana merupakan satu-satunya yang ada di Indonesia. Makanya buruan deh kalo ngaku suka bertualang. Karena itu juga kegiatan sea walker ini jadi primadona bagi wisatawan domestik dan wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Sanur.

Jadi sasaran Visit Indonesia Year 2008 bukan hanya untuk ngegaet wisman doang kan. Sea walker ini emang megang banget dan punya daya tarik spesifik bagi kamu-kamu yang memiliki jiwa petualang. Ketika menyelam ke dasar laut, wisatawan menggunakan tabung khusus di kepala.

So pasti, ini tabung tentunya untuk menghirup oksigen. Kalo yang belum pernah nyelem alias diving atau yang enggak bisa berenang gimana? Santai, coz kamu-kamu ditemani dan mendapat pengawasan ekstra dari instruktur di dasar laut. Karena itu kita tinggal santai dan nyaman menikmati keindahan dasar laut selam lebih-kurang 45 menit.

Selain untuk have fun, kegiatan sea walker juga diisi dengan penyemaian karang. Selain menikmati keindahan dasar laut, wisatawan juga diarahkan ikut serta melestarikan terumbu karang. Megang banget gak tuh? Terutama karena beberapa tahun lalu silam kawasan Sanur marak dengan pencurian terumbu karang. Kejadian tersebut sempat berdampak pada menurunnya perkembangan biota laut karena rusaknya terumbu karang. Kalo mo tahu nih, kegiatan sea walker ini nih disukain banget ama wisatawan dari Korea dan Jepang.

Emang kalo ukuran tarif sih rada mahal, tapi worthed deh. Tarifnya tuh dipatok:
- Rp. 530.000 per orang dewasa
- Rp. 460.000 per anak (9 – 11 tahun)
- Rp. 1.810.000 per keluarga (2 dewasa + 2 anak)
Termasuk: penjemputan PP, makan siang, seawalker dan asuransi
- Rp. 460.000 per orang dewasa
- Rp. 390.000 per anak (9 – 11 tahun)
- Rp. 1.550.000 per keluarga (2 dewasa + 2 anak)
Termasuk: seawalker dan asuransi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blog Archive

Powered By Blogger

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009 | Redesign by Jasa Pembuatan Blog Mung Bisnis

Back to TOP